oleh

Chandra Siapkan Promo Menarik dan Bagikan Puluhan Galon Hand Sanitizer

radarlampung.co.id – Chandra Superstore Tanjungkarang selalu siap melayani dan menyediakan berbagai produk kebutuhan konsumen dan pelanggan setianya. Tidak ketinggalan pula, memberikan berbagai promo dan penawaran menarik.

Staf Promosi Chandra Superstore, Rosita mengatakan, di minggu ini, Area Supermarket Chandra menyajikan promo untuk setiap pembelian produk Pampers sebesar Rp100 ribu, konsumen akan mendapatkan Sunco Minyak Goreng Refil ukuran 1 liter.

“Kemudian adapula untuk setiap pembelian brand Mamy Poko 1 pants extra kering ukuran S 40, M 34, L 30 dan XL 26, konsumen akan mendapatkan gratis minyak goreng Tropical ukuran 500ml,“ katanya kepada radarlampung.co.id, Jumat (27/3).

Selanjutnya, untuk setiap pembelian produk Doremi, Enchanteur, Sumber Ayu, Vitalis, Izzi, Romando dan Pandan Sari seharga Rp40 ribu (berlaku tiga kali kelipatan), konsumen berhak mendapat gratis Gulaku ukuran 300 gr.

“Sedangkan untuk pembelian produk yang sama seharga Rp50 ribu, konsumen akan berkesempatan untuk mendapatkan Minyak Sania ukuran 500ml,“ tambahnya.

Selain itu, dari produk Unilever juga memberikan promo menarik antara lain, setiap pembelian peroduk Unilever personal care (Non Food, kecuali Zwitsal) seharga Rp50 ribu, konsumen akan mendapatakan hadiah berupa sabun cuci piring Sunlight refill ukuran 435ml.

Di samping itu, Guna memberantas penyebaran Covid-19, Chandra Superstore bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten/kota juga turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan berupa hand sanitizer ke beberapa daerah provinsi Lampung.

Staf Promosi Chandra Superstore, Apriati mengatakan, bantuan yang diberikan yakni sebanyak 20 galon (masing-masing ukuran 5 liter) hand sanitizer yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung.

“Kemudian, banguan ini juga diberikan untuk Lampung Selatan (10 galon), Kota Metro (20 galon), dan Lampung Tengah (10 galon) yang masing-masing galonnya berisi 5 liter hand sanitizer,“ pungkasnya. (ega/ang)

Komentar

Rekomendasi