oleh

Jangan Ada yang Terlewat, Semprot Seluruh Wilayah!

radarlampung.co.id – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona turun langsung memeriksa dan mengecek peralatan penunjang penyemprotan disinfektan. Mulai dari alat semprot, cairan dan mobil damkar yang akan digunakan untuk penyemprotan massal.

Di sela peninjaun, Dendi menginstruksikan kepada petugas agar seluruh wilayah di Kecamatan Gedongtatan dan lainnya terdisinfektan. Tidak ada yang terlewat sehingga minim kemungkinan akan terjadinya penyebaran virus Covid-19 di Pesawaran.

“Pemerintah tidak hanya melakukan penyemprotan massal ke setiap wilayah di Pesawaran. Tetapi tak henti-henti memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap dan melakukan aktifitas di rumah guna meminimalisir penyebaran Covid-19,” tegas Dendi, Sabtu (28/3).

Menurut dia, untuk menanggulangi peredaran virus Covid-19, pihaknya akan memberikan sejumlah bantuan berupa masker, hand sanitizer dan cairan disinfektan. Untuk disinfektan sudah didistribusikan kepemerintahan desa. Kemudian masker dibagikan Senin (30/03) mendatang.

“Rencananya baru datang 10 ribu (masker), dan hand sanitizer dalam proses pengadaan. Sebab memang kebutuhan barang yang berkait untuk menghindari penyebaran virus Corona sedang diburu oleh semua orang. Karena itu, kita berupaya mendapatkannya dengan cepat,” sebut dia. (rls/ozi/ais)

 

Komentar

Rekomendasi