oleh

Usai Cekcok Dengan Istri, Warga Adiluwih Ditemukan Tergantung

radarlampung.co.id – Warga Pekon Waringinsari Timur, Kecamatan Adiluwih, Pringsewu geger. Antonius (31), warga setempat, ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (28/3). Lehernya terjerat tali tambang warna hijau yang diikat di kusen pintu kamar.

Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh Yohana, adik Antonius. Melihat sang kakak tergantung, wanita ini berteriak memanggil ibunya. Warga berdatangan. Kasus ini dilaporkan ke Polsek Sukoharjo.

Kapolsek Sukoharjo Iptu Musakir mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Sumantri mengatakan, berdasar hasil pemeriksaan, Antonius tewas karena bunuh diri. Ini terlihat dari ciri-ciri fisiknya.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan
atau penganiayaan. Korban diduga meninggal sekitar 30 sampai 60 menit sebelum ditemukan.Tim medis berkesimpulan korban meninggal akibat gantung diri,” kata Musakir.

Sementara berdasar informasi yang diperoleh polisi, Antonius diduga mengakhiri hidup karena persoalan yang dihadapinya. Sebelum ditemukan tewas, ia sempat cekcok dengan istrinya.

Sekitar pukul 13.30 WIB, Antonius dan istrinya ke rumah orang tuanya. Rianto, ayahnya mengaku sempat mendengar suara cekcok. Lantas Antonius pamit dan pulang sendirian kerumahnya.

“Dari keterangan bapaknya, memang terjadi selisih paham antara korban dan istrinya,” sebut Musakir. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi