oleh

Putus Mata Rantai Virus Corona, Prajurit Kodim 0410/KBL Sosialisasi kepada Masyarakat

Radarlampung.co.id – Demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 Prajurit Kodim 0410/KBL dengan tak mengenal lelah terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahayanya Coronavirus Disease (Covid-19). Hal ini sebagai upaya agar pencegahan Virus Corona agar tidak semakin menyebar, Minggu (29/3/2020).

Sosialisasi Kodim 0410/KBL dilakukan secara persuasif dan humanis. Babinsa melakukan imbauan langsung ke warga dengan mendatangi warga, menyebarkan famlet dirumah dan dijalan-jalan Protokol maupun dengan menggunakan speaker di masjid atau mushola.

Pasi ter Kodim 0410/KBL, Kapten Inf Bunyamin, mengatakan sosialisasi yang dilakukan secara langsung ke masyarakat diharapkan bisa membuat pesan yang disampaikan lebih mudah dimengerti dan dipahami.

“Kita berharap masyarakat lebih paham betapa bahayanya Virus Corona ini. Untuk itu kami meminta agar masyarakat tetap di rumah jika tidak memiliki kepentingan mendesak di luar rumah dan tetap jaga kesehatan. Untuk yang tetap beraktivitas di luar, jaga jarak, gunakan masker, dan rajin cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir,” kata Pasi Ter. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi