oleh

Social Distancing, IMA Mengajar Digelar Online

radarlampung.co.id – Di tengah-tengah isu penyebaran virus corona atau yang disebut juga Covid-19, Indonesian Marketing Association (IMA) Chapter Lampung tetap berusaha menjalankan program kerjanya dengan sejumlah alternatif pilihan.

Diantaranya dengan menjalan kegiatan IMA Mengajar melalui live streaming dengan menggunakan aplikasi video conference Zoom. Mengusung tema Tetap Produktif Selama Covid-19, acara ini akan dilangsung pada Sabtu, tanggal 11 Apri 2020, mendatang.

Presiden IMA chapter Lampung, Heri Andrian mengatakan, kegiatan yang bekerjasama dengan Auto2000 Wayhalim, Lokalate, IIB Darmajaya dan Magna Coffee ini nantinya akan menghadirkan dua pembicara utama.

Diantaranya, Kepala cabang Auto2000 Wayhalim, Helmi Yansyah, SE dan Community Development Associate Manager PT Nutrifood Indonesia, Vio Dian Septiana S.SI., MM. ”Dalam acara ini juga akan ada doorprize dari Lokalate dan Magna Coffee,” tambahnya.

Lebih jauh Heri mengatakan, selain terus menjalankan program IMA Mengajar yang memang sudah dilaksanakan sejak tahun lalu, IMA juga ingin mengajak seluruh pihak untuk berpartisipasi dalam Aksi Penyemprotan Disinfektan dan Tempat Cuci Tangan Masyarakat.

Mengusung tagline Ayo Bantu Lampung, Bersama Lawan Corona, pihaknya ingin mengajak seluruh pihak turut berdonasi dalam kegiatan tersebut. ”Ada 4 unit tempat cuci tangan masyarakat yang akan kita bangun, yang targetnya beroperasi paling lambat 1 April,” katanya.

Masing-masing yakni 2 unit berasal dari Astra Grup, 1 unit dari Emersia Hotel and Resort Bandarlampung dan 1 unit berasal dari donasi para anggota IMA chapter Lampung. ”Sementara untuk Aksi Penyemprotan kita bekerjasama dengan komunitas ACT,” tandasnya.

Dia juga mengatakan, nantinya tempat cuci tangan masyarakat tersebut akan dibangun di tempat-tempat keramaian seperti pangkalan ojek online, pasar dan beberapa tempat lainnya. ”Kalau untuk sekarang kita masih survei tempatnya, yang jelas tempat keramaian yang memang butuh tempat cuci tangan,” pungkasnya.

Sementara itu, bagi masyarakat maupun pihak lain yang ingin turut berdonasi, dapat mengirimkan donasinya melalui Bank Mega Syariah di nomor rekening 2008-320222 (atas nama Hilda Ardila). (ega/ang)

Komentar

Rekomendasi