oleh

Bandel, Polsek Menggala Bubarkan Resepsi Pernikahan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polsek Menggala bersama Babinsa dan petugas dari Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Tulangbawang membubarkan resepsi pernikahan warga, Senin (30/3).

Pembubaran resepsi pernikahan tersebut dilaksanakan sekira pukul 09.30 WIB, di Dusun Jayabaru, Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur.

Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro mengatakan, pembubaran dilakukan sebagai tindak lanjut maklumat Kapolri tentang upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran covid-19, yang di dalamnya terdapat larangan mengadakan resepsi pernikahan.

Kapolsek menjelaskan, saat didatangi oleh tim pencegahan penyebaran covid-19, resepsi pernikahan tersebut dihadiri sekitar 70 orang warga. Selain itu, di lokasi juga terdapat satu unit bus, enam unit kendaraan pribadi roda empat, serta 30 unit kendaraan roda dua.

“Kami tidak akan segan-segan membubarkan acara yang mengumpulkan sejumlah massa, ini sebagai langkah pencegahan dan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (covid-19) di wilayah hukum Polsek Menggala,” ungkap Kapolsek.

(nal/sur)

Komentar

Rekomendasi