oleh

Dapat Masker Gratis, Pemohon SIM di Polres Mesuji pun Diminta Indahkan Maklumat Kapolri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji membagikan masker kepada setiap tamu atau pemohon yang hendak membuat surat izin mengemudi (SIM) di kantor pelayanan promoter Satpas Polres Mesuji, Senin (30/3).

Kasatlantas AKP Hadly Nasution mendampingi Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, dalam pelayanan kepada masyarakat peserta uji SIM dan masyarakat pemohon SIM, pihaknya mensosialisasikan bahaya Covid- 19 (virus Corona) dan pencegahan dini.

“Selain membagikan dan menjelaskan isi dari brosur Maklumat Kapolri, kami membagikan masker kepada pemohon SIM yang datang di kantor ini,” ujar Hadly.

Dijelaskan Hadly, pihaknya telah melakukan kepada pemohon SIM, Taklain, masyarakat yang hendak membuat SIM dicek suhu tubuhnya dengan menggunakan thermometer dan mencuci tangan. Setelah itu, memasuki ke ruangan saat duduk di kursi antrian diberlakukan jarak satu meter.

“Kami mengimbau agar masyarakat dapat melaksanakan imbauan pemerintah, agar masyarakat pemohon SIM terbebas dari penyakit Covid-19. Serta memahami dan mematuhi isi dari maklumat Kapolri,” tandasnya. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi