oleh

PDIP Pesawaran Semprot Disinfektan, Bagikan Masker dan Jamu

radarlampung.co.id – DPC PDI Perjuangan kembali melakukan bhakti sosial. Setelah Desa Trirahayu, Kecamatan Negerikaton, penyemprotan disinfektan dan pembagian masker dilaksanakan di Desa Gunungsari, Kecamatan Waykhilau, Senin (30/3).           

Dalam kegiatan yang dipimpin Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir dan diikuti Wakil Bupati Eriawan tersebut, tim membagikan jamu kepada masyarakat. ”Rencana kita, baksos dalam rangka memerangi virus Corona ini akan berlanjut tiap desa,” kata M. Nasir.

Dilanjutkan, pembagian jamu bertujuan agar masyarakat sehat. ”Ini akan kita lanjutkan dan menyesuaikan dengan kebutuhan. Bhakti sosial sesuai instruksi DPP. Kita berharap pandemi Covid-19 segera berakhir,” tegasnya.  

Wakil Bupati Eriawan memberikan apresiasi atas aksi DPC PDIP Pesawaran turut memerangi virus Corona. ”Saya pantau, sejauh ini sangat bagus. Peran serta masyarakat, termasuk PDIP. Kami selaku pemerintah sudah memberitahukan ke seluruh desa bahwa dana desa bisa digunakan untuk pemberantasan Covid-19 ini,” kata Eriawan. (ozi/ais)

 

Komentar

Rekomendasi