oleh

Peduli Warga, DPD PDI-P Gotong Royong Lawan Covid-19 

radarlampung.co.id  –  Tim Bakti Sosial (Baksos) Gotong Royong DPD PDI-P Lampung Lawan Covid-19 membagikan alat pelindung diri (APD) berupa 500 masker dan 300 jamu.

Ketua Pelaksana Baksos Gotong Royong DPD PDI-P Lampung  lawan  Covid-19 Ir. Sutono didampingi Wakil Ketua ketua DPD PDI-P dan Ketua Timbaguna (Badan Penanggulangan Bencana) Provinsi Lampung Condrowati dan jajarannya ikut memberikan APD dan Jamu tersebut di halaman parkir Fajar Agung.Bandarlampung.pada Senin (30/3).

Dalam suasana tersebut juga tampak hadir  Aprilliati,SH.MH selaku anggota  Komisi  5 dan sekaligus  Ketua  Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung serta  didampingi aparat  kepolisian   Polresta  Bandarlampung.

“Bahwa baksos gotong royong ini merupakan intruksi dari DPP PDI-P  karena ini juga dalam rangka keprihatinan kita lawan covid-19 karena masih banyak  masyarakat belum mengetahui pentingnya penggunaan alat pelindungi diri salah satu masker. Saya juga menghimbau masyarakat untuk selalu mencuci tangan,jelas Ir.Sutono.

Selanjutnya, Kader Kader DPD PDI-P akan melakukan door to door kerumah masyarakat memberikan masker dan edukasi tentang pencegahan penularan covid -19 (gie/ang)

Komentar

Rekomendasi