oleh

Pilkada Pesbar, Pieter Gandeng Pejabat Pemprov?

radarlampung.co.id – Muncul wacana Ketua DPC PDI Perjuangan Pesisir Barat Pieter menggandeng Fahrurrazi dalam pilkada 2020. Pejabat yang pernah menjadi Inspektur Pembantu (Irban) di Inspektorat Lampung ini digadang-gadang sebagai bakal calon wakil bupati. 

Pieter mengatakan, memang ada kesamaan visi dan misi dengan Fahrurrazi. “Memang ada chemistry dengan bang Ozi (sapaan akrab Fahrurrazi, Red). Dilihat dari track record-nya sebagai ASN. Mengerti sistem pemerintahan dan apa yang diharapkan masyarakat,” kata Pieter.

Meski begitu, terus Pieter, semua keputusan ada di DPP PDI Perjuangan. “Semua tergantung keputusan pimpinan. Kami tidak bisa menentukan sendiri (siapa yang digandeng),” tegasnya.

Sementara tim pemenangan Fahrurrazi, Marpen Effendi mengatakan, ia layak ikut dalam kontestasi pilkada. Selain dari track record-nya, Fahrurrazi juga visioner, mandiri dan berkepribadian baik.

“Kemampuannya sudah teruji. Mengedepankan masyarakat untuk kemajuan bersama,” kata Marpen, Senin (30/4).

Dilanjutkan, Fahrurrazi juga sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik. “Alhamdulillah. Sudah banyak respons,” kata mantan Ketua PAN Pesisir Barat ini. (cyi/ais)

Komentar

Rekomendasi