oleh

Polsek Pakuon Ratu Pasang Maklumat Kapolri

radarlampung.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pakuan Ratu Bripda Frandika Pratama memasang maklumat dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia di Kampung Rumbih dan Negara Sakti, Senin (30/3).

Lembar maklumat Kapolri tersebut dipasang dengan cara ditempel di dinding warung makan yang ada di wilayah hukum Polsek Pakuon Ratu dengan dapat dibaca dan dipatuhi oleh masyarakat.

Kapolsek Pakuan Ratu AKP Riffki Bashori menyampaikan brosur maklumat Kapolri yang di pasang oleh Bhabinkamtibmas sengaja di buat untuk memberikan edukasi ke masyarakat tetang maklumat Kapolri, yang mana pada poinnya tidak di benarkan untuk melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang atau kegiatan yang mengakibatkan berkumpulnya orang guna memutus mata rantai penyebaran acovid-19.

“Selain itu dengan mewabahnya Covid-19 (virus corona) kami menghimbau kepada warga masyarakat tentang pencegahan diantarannya, diam diri di rumah dan biasakan hidup sehat dengan cara mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah memegang sesuatu,” ujarnya.

Masyarakat juga diharapkan tetap tenang, tidak panik dan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi