oleh

Tim Patroli Gabungan Kodim 0410/KBL Bersama Polresta Kembali Sosialisasikan Covid-19

Radarlampung.co.id – Tim patroli gabungan Kodim 0410/KBL bersama Polresta Bandar Lampung melakukan sosialisasi dan himbauan pencegahan Virus Corona di Kota Bandar Lampung, Senin (30/3/2020).

Dengan menggunakan satu unit mobil patroli dan dua kendaraan randis Provost Kodim 0410/KBL, serta satu unit mobil penerangan, satu motor Provost dan satu unit mobil penerangan Polresta Bandar Lampung, melakukan sosialisasi.

Pasi Ops Kodim 0410/KBL, Kapten Inf Dja’far mengatakan, sasaran dari patroli gabungan dan sosialisasi ini adalah keramaian. Rute patroli yakni wilayah Kecamatan Wayhalim, Kecamatan Sukarame, dan Kecamatan Tanjung Senang.

“Kita juga sebagai bagian dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 harus memaksimalkan sosialisasi tentang bahaya dari Virus Corona. Kita mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, rajin cuci tangan pakai sabun, tetap di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, dan segera memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit jika mengalami gejala demam, batuk, dan flu,” jelas Pasi Ops. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi