oleh

Angkringan Mbok Sheraton, Hanya Rp15 ribuan lho!

radarlampung.co.id – Seiring dengan adanya himbauan pemerintah untuk menghindari keramaian guna menekan resiko penyebaran virus corona atau Covid-19, masyarakat dihimbau untuk menjalankan  social distancing, serta physical distancing (jaga jarak).

Terkait hal ini, Sheraton Lampung Hotel kini hadir untuk menyediakan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menikmati makanan hotel dengan harga terjangkau di rumah masing-masing.

Director of Sales and Marketing Sheraton Lampung Hotel, Ellen Rahanra mengatakan, kali ini pihaknya menyuguhkan promo Angkringan Mbok Sheraton yang menyediakan lima menu pilihan. “Ke lima menu makanan ini hanya kita banderol seharga Rp15.000 saja per porsinya,“ kata Ellen kepada radarlampung.co.id, Senin (31/3).

Adapun ke-lima menu yang ditawarkan antara lain, Nasi Goreng, Mie Goreng, Kwetiau Goreng, Bihun Goreng, dan nasi Capcay. Angkringan Mbok Sheraton ini dibuka mulai pukul 12.00 sampai 21.00 Wib.  Menu ini juga bisa dipesan melalui program Sheraton Delivery dengan menghubungi di nomor 0721-4886666 atau 08132886421. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen juga bisa melihat instagram @sheratonlampung. (ega/ang)

Komentar

Rekomendasi