oleh

Jasa Raharja-Ditlantas Polda Lampung Semprot Disinfektan

radarlampung.co.id – Untuk memutus mata rantai virus Corona (Covid-19), Jasa Raharja bersama dengan Ditlantas Polda Lampung melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Selasa (31/3).

Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth VS Panjaitan mengatakan, kegiatan penyemprotan ini dilakukan karena untuk pencegahan dan penularan Covid-19.

“Juga ini salah satu bukti bahwa kita taat terhadap program pemerintah, dan juga melindungi para pegawai kami yang bekerja di kantor bersama Samsat sehingga tidak terkontaminasi dengan virus Covid-19,” ujarnya.

Margareth -sapaan akrabnya- menambahkan, penularan virus Covid-19 ini juga sangat cepat. Oleh karena itu, dengan melakukan penyemprotan, diharapkan dapat mencegah penularan virus tersebut. “Ini salah satu langkah preventif kita untuk melindungi para pegawai kita maupun masyarakat Lampung,” ucapnya.

Lalu untuk penyemprotan Kantor Jasa Raharja Cabang Lampung sendiri telah dilakukan sejak satu minggu lalu. Pihaknya juga telah menyiapkan hand sanitizer di luar kantor bagi masyarakat yang akan masuk ke kantor tersebut.

“Secara bersama-sama kita melakukan pencegahan penularan virus COVID-19 ini. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kondisi tubuh dan mulai saat ini dibiasakan untuk hidup bersih dengan cara mencuci tangan setiap maupun sesudah melakukan aktifitas,” pungkasnya. (ang/ang)

Komentar

Rekomendasi