oleh

Sterilisasi, Polda Lampung Sasar 540 Titik

radarlampung.co.id – Lakukan intruksi Kapolri Jenderal Idham Azis, Polda Lampung dan beserta jajaran dibantu oleh unsur TNI melakukan penyemprotan disenfektan cegah virus Corona (Cobid-19) dibeberapa jalan protokol, yang ada di Kota Bandarlampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan, ia telah menginstruksikan kepada seluruh polres dan jajaran yang berjumlah 13 polres untuk melakukan penyemprotan di wilayah masing-masing.

“Serentak diseluruh Lampung kami melakukan penyemprotan dengan mobil water canon, yang telah diisi oleh air mengandung disenfektan,” ujarnya, Selasa (31/3).

Jenderal bintang dua ini menambahkan, titik-titik lokasi penyemprotan itu nantinya akan meliputi beberapa tempat strategis. “Yang seperti pasar dan juga terminal. Dan setelah penyemprotan ini nantinya kami juga bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Lampung untuk melalui Dinas Kesehatan untuk setiap hari bersama,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan untuk Polda Lampung melakukan penyemprotan di 10 titik sepanjang jalan yakni Pasar Kangkung, Terminal Sukaraja, Pasar Panjang, Terminal Panjang, Pelabuhan, Jl. Malahayati, Supermarket Chandra, Gereja, Gudang Lelang, dan Pasar Cimeng. “Untuk Polres jajaran melakukan penyemprotan di 540 titik,” jelasnya.

Lalu adapun 540 titik terdiri dari 24 titik Polresta Bandarlampung, 13 titik Polres Lampung Selatan, 200 titik Polres Lampung Timur, 18 titik Polres Lampung Tengah, 13 titik Polres Utara, 8 titik Polres Lampung Barat, 12 titik Polres Pesawaran, 9 titik Polres Pringsewu, 150 titik Polres Tanggamus, 36 titik Polres Metro, 36 titik Polres Way Kanan, 9 titik Polres Tulang Bawang, 5 titik Polres Tulang Bawang Barat dan 7 titik Polres Mesuji. (ang/ang)

Komentar

Rekomendasi