oleh

Tetap Layani Konsumen, TDM Terapkan Cara Ini Untuk Antisipasi Virus Corona

radarlampung.co.id – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung masih terus beroperasional ditengah-tengah pandemi virus corona, mengingat dealer sepeda motor menjadi salah satu fasilitas penting yang menunjang aktivitas konsumen terutama dalam perawatan sepeda motor Honda.

Meski tetap beroperasional, TDM melakukan berbagai langkah pencegahan guna mengantisipasi penyebaran virus corona. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan memantau kesehatan seluruh karyawan sebelum memasuki area ruang kerja.

Mulai dari pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, menerapkan social distancing antar sesama karyawan, teleconference meeting, hingga penundaan beragam kegiatan sampai kondisi membaik. Selain itu, ruang kerja hingga ruang tunggu konsumen juga rutin di bersihkan dengan disinfectan.

Selain karyawan, TDM juga menerapkan aturan pemantauan kesehatan terhadap konsumen di jaringan dealer maupun AHASS di seluruh Lampung, yakni dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen.

Manager Honda Customer Care TDM Nurhayati mengatakan cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran virus Corona, adalah menjalankan budaya hidup sehat, salah satunya dengan rajin mencuci tangan secara teratur dan menyeluruh.

”Kami pastikan petugas pelayanan dealer maupun AHASS di jaringan kami membersihkan diri sebelum dan sesudah bekerja sebagai bentuk konsistensi kami dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen,” terangnya.

Tidak hanya itu saja, TDM juga menyediakan layanan service kunjung AHASS bagi konsumen yang ingin melakukan service namun khawatir keluar rumah dan bertemu banyak orang. Konsumen dapat menghubungi call center TDM di 0721-265666, email : tdm.hc3@intra.tunasgroup.com, facebook : Honda Lover Lampung dan Instagram : @hondaloverlampung.

Dalam layanan ini, konsumen tidak perlu khawatir karena petugas service kunjung tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan serta menerapkan social distancing. (ega/ang)

Komentar

Rekomendasi