oleh

Curhat, Depresi Banyak Hutang, Lalu ke Kamar Mandi dan Gantung Diri

radarlampung.co.id – Dimas Subhan (30), ditemukan tidak bernyawa di toilet kontrakan rekannya, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bumiwaras, Bumiwaras, Bandarlampung. Diduga, lelaki yang tinggal di Jalan WR Supratman, Kelurahan Talang, Telukbetung Selatan itu mengakhiri hidup karena depresi.

Kapolsekta TbS Kompol Andik Purnomo melalui Kanitreskrim Ipda Said Ismail mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (31/3).

“Iya benar. Dari keterangan saksi, diduga korban gantung diri. Kali pertama ditemukan oleh Noval (30), rekannya,” kata Said Ismail, Rabu (1/4).

Sebelumnya, terus Said, Dimas mengatakan hendak menumpang mandi. Namun hingga 20 menit, ia tidak juga keluar. Saat diperiksa, ia sudah tergantung.

“Korban diduga depresi berat. Dia (Dimas, Red) membawa lari uang. Ini menyebabkan pertengkaran dengan sang istri yang berujung perceraian. Sebelum bunuh diri, korban sempat bercerita. Depresi banyak hutang. Ia sempat mengajak temannya menggunakan sabu,” urainya.

Dari lokasi kejadian, polisi menyita tali yang digunakan Dimas untuk gantung diri. “Pihak dokter juga menyatakan bila korban memang meninggal karena bunuh diri,” tandasnya. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi