oleh

Dua Pasien Positif Corona di Lampung Dikabarkan Sembuh

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua pasien positif virus Corona (Covid-19) di Lampung dikabarkan sembuh per Rabu (1/4). Kabar ini muncul dari update data yang dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung pada hari ini (1/4), pukul 10.00 WIB.

Dalam data tersebut disebutkan saat ini jumlah orang dalam pemantauan (ODP) 998 orang, pasien dalam pengawasan meningkat menjadi 14 orang, dan pasien negatif 10 orang.

Untuk pasien positif disebut kan delapan orang, dua diantaranya sembuh, sementara satu orang dinyatakan meninggal pada Senin (30/3) lalu.

Meski Kepala Dinkes Lampung Reihana belum mengungkapkan secara detail, namun kemarin (31/3) Reihana mengisyaratkan ada dua pasien positif covid-19 yang sembuh, yang menurutnya masih menunggu hasil swab kedua, karena hasil swab pertama menunjukkan hasil negatif.

”Kami mohon doa ada pasien kita insya Allah bisa sembuh karena kami masih menunggu hasil lab negatif kedua kalinya. Hasil swab pertama pasien 01 dan 03 negatif, namun ada syarat harus negatif dua kali dan di rumah tetap isolasi mandiri selama 14 hari,” tandasnya. (rma/sur)

Komentar

Rekomendasi