oleh

Konser Jum’at Berkah Diundur

radarlampung.co.id – Konser Jum’at Berkah, yang rencananya akan dilaksanakan pada 10 April 2020 di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung (UNILA), telah ditunda.

Penundaan ini, mengikuti intruksi pemerintah untuk menghentikan sementara kegiatan yang melibatkan banyak orang. Sehingga Panitia Relawan Peduli AlQuds menunda konser tersebut hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Ketua Relawan Peduli AlQuds, Yasir mengatakan, Konser Jum’at Berkah akan tetap berlangsung, namun akan diundur sampai waktu yang belum dapat dipastikan. Hal ini sebagai bentuk Cinta Sang Bumi Ruwa Jurai untuk Palestina. “Meski Konser Jum’at Berkah diundur, kami Relawan Peduli AlQuds tetap mendisribusikan Gelang Donasi,”ucapnya. 

Menurutnya, Gelang Donasi tetap berlaku dan dapat dibeli sebagai bentuk partisipasi dan donasi di Konser Jum’at Berkah. Pembelian Gelang Donasi Dapat menghubungi 08230603 8822 dan melakukan transfer ke Rekening Relawan Peduli AlQuds via Bank Syari’ah Mandiri dengan no Rek. 7139291632 a.n Yayasan R.P AlQuds.

“Konfirmasi transfer, silahkan hubungi ke no.  0822 1124 2661. Semua donasi yang masuk 100 persen menjadi donasi untuk saudara Kita di Palestina. Tetap berhusnudzon dengan ketetapan Allah. Sesungguhnya kematian adalah kepastian yang tidak dapat tertunda,”pungkasnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi