oleh

Ambil Pancing, Warga Pagelaran Terseret Arus Way Kunyir

radarlampung.co.id – Berniat mengambil ikan hasil dari menajur (memasang pancing, Red), Dedi (30), warga Waykunyir, Kecamatan Pagelaran Utara malah terseret arus. Hingga saat ini tim BPBD Pringsewu bersama Basarnas masih berupaya melakukan pencairan.

Informasi yang dikumpulkan, Dedi memasang tajur sejak Rabu sore (1/4) di aliran sungai Way Sekampung. Kamis pagi (2/4), ia bermaksud melihat hasil pancingan.

Pancing pertama berhasil diangkat. Namun saat hendak mengambil pancing kedua, diduga ia terseret arus. “Kebetulan lokasinya seperti lubuk. Diduga korban terseret arus,” kaya Kepala BPBD Pringsewu Edi S. Pamungkas melalui Kabid Logistik dan Kegawatdaruratan Sugeng Pramono.

Dari keterangan masyarakat, ada yang melihat saat korban terseret arus. Namun warga tidak dapat berbuat banyak. Sebab lokasi korban tenggelam berbentuk lubuk yang diperkirakan cukup dalam.

Sugeng menuturkan, tim dari BPBD dan kepolisian serta unsur lainnya masih berupaya melakukan pencarian. “Kami masih di lokasi. Ada pak Kapolsek Pagelaran AKP S. Lubis di sini,” ungkapnya. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi