oleh

Antisipasi Masuknya Virus Corona, Kodim 0410/KBL Lakukan Kegiatan Pengamanan di Perbatasan

Radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL bersama dengan gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Kota Bandar Lampung Laksanakan Protokol Pengamanan dalam rangka mengantisipasi masuknya Virus Corona yang dibawa dari luar Bandar Lampung. Kamis (02/04/2020).

Kapten Inf Wibowo selaku Pasi Log Kodim 0410/KBL mengatakan, Kegiatan pengamanan kali ini dilaksanakan guna untuk mengurangi dan mengecek para pengendara roda dua maupun roda empat yang akan masuk Kota Bandar lampung.

“Protokol pengamanan pun dilaksanakan diantaranya, Penyemprotan Disinfektan ke setiap kendaraan yang melintas dan akan masuk ke Wilayah Bandar Lampung, Melaksanakan pengecekan kepada setiap orang yg akan memasuki wilayah Kota Bandar Lampung, melalui pengecekan suhu tubuh, jika ditemukan orang dengan gejala demam/batuk maka dilaksanakan PROTOKOL PENANGANAN COVID 19 oleh Team Medis dan selanjutnya dibawa ke puskesmas atau Rumah Sakit terdekat,” Ucap Wibowo.

“Kami himbau kepada seluruh warga untuk membatasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan pemerintah terhadap situasi keamanan terkait penyebaran wabah virus corona,” tegasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi