oleh

Mahasiswa Universitas Aisyah Pringsewu Dapat Subsidi Kuota Internet

radarlampung.co.id – Universitas Aisyah Pringsewu memberikan subsidi kuota internet sebesar Rp100 ribu per bulan bagi mahasiswa aktif untuk menghadapi perkuliahan dalam jaringan (daring).

Subsidi yang berlaku selama tiga bulan ini juga untuk dosen dan pegawai universitas di bawah naungan Yayasan Aisyah Lampung.

Sekretaris Yayasan Aisyah Lampung Fitriana mengatakan, pandemi virus Covid-19 dan ketentuan work from home (WFH) membuat semua layanan dan proses perkuliahan menggunakan sistem online.

“Selain subsidi kuota internet bagi mahasiswa aktif dalam menghadapi perkuliahan dalam jaringan (daring) di tengah merebaknya pandemi Covid-19, Yayasan Aisyah Lampung memberikan tunjangan Covid-19 kepada dosen, staf/pegawai sebesar Rp500 per bulan,” kata Fitriana.  

Sementara Ketua Senat Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli mewakili Rektor Hardono mengharapkan seluruh civitas akademika melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Bagi seseorang yang mempunyai akhlakul karimah, pasti akan melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya,” ucapnya. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi