oleh

Pendaftaran UML Sistem Online 

 

radarlampung.co.id – Dampak mewabahnya Covid-19, menyebabkan sejumlah aktifitas beralih ke online. Salah satunya Pendaftaraan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Lampung (UML).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) UML, Bastian Sugandi menjelaskan, pendaftaran mahasiswa secara online ini, untuk menghindari resiko dari Virus Corona. Dimana, calon mahasiswa tidak perlu jauh-jauh ke kampus untuk daftar kuliah.

“Apalagi calon mahasiswa yang berasal dari luar daerah Bandarlampung, ini pas banget buat mereka yang mau daftar kuliah secara online,” ungkap Bastian, Kamis (2/4).

Menurutnya, Cara daftar online sangat mudah, yakni calon mahasiswa hanya online di internet kemudian klik www.pendaftaran.uml.ac.id. lalu tinggal isi data yang diminta. 

“Nah kalau masih bingung, bisa dipandu sama team penerimaan mahasiswa baru UML melalui WA di 08117637777. Kalau berkas-berkas hardcopy nanti bisa nyusul,”katanya.

Sama hal nya dengan Pendaftaran UML, Perkuliahan di UML ini juga dilaksanakan secara online baik kuis ujian tengah semester (UTS) atau kemungkinan Ujian Akhir Semester (UAS) pun dilaksanakan secara daring / online.  ” Ini merujuk surat edaran rektor no 141/EDR/II.3-AU/D/2020 tanggal 24 maret tentang sikap dan langkah lanjut terhadap pandemi covid – 19 di lingkungan UML,”pungkasnya.  (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi