oleh

Ketua Partai Ini Jadi “Tukang Semprot”

radarlampung.co.id – Mencegah Covid-19, DPC Partai Demokrat Bandarlampung melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekitar kantor partai tersebut, Jalan Kamboja,  Kebon Jeruk,  Tanjungkarang Timur,  Jumat (3/3). Dalam penyemprotan itu,  Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung Budiman AS turun langsung ke beberapa titik.

“Ini sesuai arahan ketua umum bahwa harus memerangi (virus) Corona. Jadi kita lakukan penyemprotan disinfektan di sekretariat dan di rumah-rumah warga di sekitar sekretariat,” ucapnya.

Mantan ketua DPRD Bandarlampung itu mengaku prihatin dengan adanya pandemi ini. Paling tidak,  penyemprotan untuk membantu pemerintah daerah setempat dalam memerangi virus mematikan itu.

“Tentunya kita  berharap pandemi ini cepat berakhir. Tentunya partai juga bagian dari pemerintah. Melalui fraksi di DPRD,  melalui kepala daerah yang merupakan kader internal kita untuk memerangi corona,” kata dia.

Budiman juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Bandarlampung agar mengikuti anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri. Baik itu social distancing dan lainnya yang mengarah kepada pencegahan Covid-19.  “Kurangi aktivitas di luar rumah. Ini juga saya tekankan kepada seluruh kader. Jaga jarak,  selalu gunakan masker jika bepergian,” kata dia.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara bertahap. Tidak hanya sebatas di lingkungan sekitar sekretariat Demokrat. Akan tetapi juga dia memerintahkan seluruh jajaran fraksi di DPRD Bandarlampung untuk melakukan hal sama.

“Secara bertahap kita lakukan. Jadi kami harap,  semua bisa mereda sebelum Ramadan,” harapnya. (abd/dna)

Komentar

Rekomendasi