oleh

Patroli Gabungan Kodim 0410/KBL Bersama Polresta

Radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL dan Polresta Bandar Lampung giat  melaksanakan patroli gabungan malam, Kamis (2/4/2020). Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Irianto dan Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto.

Patroli gabungan ini merupakan bagian dari tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bandar Lampung untuk melakukan sosialisasi terhadap masyarakat terkait bahayanya Virus Corona. Termasuk membubarkan aktivitas warga yang berkerumun atau masih berada di luar.

Danramil 410-04/TKT, Mayor Inf Sutoto mengatakan, sasaran patroli gabungan yakni pusat keramaian, Ramayana Bambu Kuning, Bundaran Masjid Al Furqon, Lapangan Korem 043/Gatam Saburai, Lapangan Stadion Pahoman, dan Jalan Kartini.

“Saya minta kepada anggota saat mengimbau kepada warga dilaksanakan dengan persuasif dan humanis, kita kasih pengertian agar membubarkan diri. Saya mengimbau agar para anggota tim patroli gabungan selalu mengunakan masker agar kita terlindung dari wabah Covid-19,” kata Danramil. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi