oleh

Penyemprotan Disenfektan Polres Waykanan di Lampung Sidoarjo

radarlampung.co.id – Berbagai elemen masyarakat terus berupaya mencegah terjangkitnya virus Corona di Waykanan, hari ini Personil Satsabhara Polres Waykanan bersama masyarakat Kampung Sidoarjo Blambangan Umpu Way Kanan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat umum Kampung Kecamatan Blambangan Umpu.

Kasat Sabhara Polres Way Kanan IPTU I Dewa Gede Anom mendampingi Kapolres Way Kanan AKBP binsar Manurung menjelaskan, kegiatan
penyemprotan cairan disinfektan dilakukan dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran virus Corona (Covid-19) di tempat umum antara lain tempat yang dikunjungi masyarakat seperti alfa mart, tempat Ibadah, pos siskamling, Balai Kampung hingga lingkungan pemukiman warga setempat.

“Penyemprotan cairan disinfektan menggunakan alat secara manual dan ada juga alat yang dibuat warga yang dipasang di atas pintu gerbang keluar masuk Kampung Sidoarjo untuk kendaraan yang akan melewatinya harus diseprotkan cairan Disinfektan dan kegiatan ini mendapatkan sambutan sangat baik dari warga,”

Selain itu, sebelum melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Polri memberikan edukasi kepada masyarakat melalui Bripka Didik Prabowo menghimbau kepada seluruh warga agar tidak berkumpul-kumpul dan patuhi anjuran Pemerintah demi kepentingan bersama, Insya Allah kita selalu dalam perlindungan dan pertolongan Allah SWT.

“Kita ingin ya ingin bagaimana biar Kabupaten Way Kanan khususnya Kampung Sidoarjo maupun di sepanjang jalan itu terbebas dari virus Corona ini,” pungkasnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi