oleh

Tiga Pasien Baru Memiliki Riwayat Perjalanan ke Daerah Terkonfirmasi Covid-19

radarlampung.co.id – Penambahan tiga pasien positif Virus Diseases 2019 (Covid-19) di Lampung lagi-lagi memiliki riwayat perjalanan daerah terkonfirmasi terpapar Virus Corona. Riwayat perjalanan tersebut baik dalam maupun luar negeri.

          Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana melalui pesan WhatsApp, Kamis (2/4) malam. Reihana menyebut, ketiga pasien yang terkonfirmasi positif ini merupakan dua laki-laki dan satu perempuan.

          “Pasien positif yang bertambah itu pasien 09 itu laki-laki, 54 tahun, Bandarlampung. Pasien 10, laki-laki, 71 tahun, Lampung Barat. Dan perempuan 21 tahun asal Lampung Tengah,” beber Reihana

          Ketiganya tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung dan RS Demang Sepulau Raya, Lampung Tengah. Ketiga dipastikan memiliki riwayat perjalanan sebelumnya. Mulai Malaysia; Gowa, Sulawesi Selatan; satu lainnya dari Bekasi, Jawa Barat.

“Pasien 09 dari Malaysia, pasien 10 dari Gowa Sulawesi Selatan, dan pasien 11 warga baru pindahan dari Bekasi,” tambahnya. (rma/dna)

Komentar

Rekomendasi