oleh

Bersama Polresta, Kodim 0410/KBL Kembali Gelar Patroli Gabungan

Radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL bersama Polresta Bandar Lampung melakukan patroli gabungan malam di wilayah Kota Tapis Berseri, Jumat (3/4/2020). Patroli ini dilakukan dalam rangka sosialisasi pencegahan penularan Virus Corona.

Patroli gabungan TNI-Polri ini dipimpin langsung oleh Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andy Sultan dan PS Kapolsek TBS Kompol Junaidi. Sasaran patroli kali ini dimulai dari Tugu Adipura, Jalan Jend. Soedirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan Yos Sudarso, Jalan Baru, Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Laksamana Malahayati, Jalan Wolter Mangunsidi, dan Lungsir.

Danramil 410-02/TBS, Mayor Inf Andi Sultan mengatakan, TNI-Polri merupakan salah satu garda terdepan dalam memutus penyebaran wabah Virus Corona. Jadi saya meminta agar kita senantiasa menjaga kesehatan tubuh dan senantiasa berdoa.

“Pada saat mengimbau ke masyarakat kita jangan arogan dan kasar, kasih pengertian yang santun. Sampaikan ke warga untuk tetap berada di rumah dan jangan berpergian ke luar kota selama wabah. Kita minta jaga faktor keamanan selama pelaksanaan himbauan ini,” kata Danramil. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi