oleh

Korem 043/Gatam Gandeng PMI Lampung Atasi Kekurangan Persediaan Darah

radarlampung.co.id-Situasi yang berkembang yang diakiabatkan pandemi Covid 19 berimbas dengan menipisnya stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung. Untuk itu Jumat (3/4), Korem 043/Garuda Hitam melaksanakan bakti sosial donor darah di lapangan upacara Makorem 043/Gatam.

Sejumlah pejabat korem ikut mendonorkan darahnya. Diantaranya Ws. Kastaf Letkol Inf CH. Prabowo, Kasi Ter Korem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun, Para Pasi dan Kabalak Rem 043/Gatam serta perwakilan dari masing masing satuan dinas jajaran Korem 043/Gatam.

“ Bakti sosial donor darah ini untuk membantu PMI Lampung yang kekurangan pasokan darah akibat dari anjuran social distancing dan Physical distancing dalam rangka mencegah penularan Virus Corona (Covid19),” kata Ws. Kepala Staf Korem 043/Gatam Letkol Inf CH. Prabowo.

Menurutnya hal ini merupakan salah satu upaya Korem membantu PMI Lampung untuk memenuhi persediaan darah. “Alhamdulillah hari ini kita Korem 043/Gatam telah melaksanakan bakti sosial donor darah, semoga melalui kegiatan ini bisa membantu kebutuhan darah di Provinsi Lampung,” tutupnya. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi