oleh

Menginsipirasi, Aksi Aparat Polsek Kedaton Ini Layak Ditiru

radarlampung.co.id-Personel Polsekta Kedaton bersama petugas Kesehatan memberikan bantuan sembako di jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung, Sabtu(4/4).

Menurut Kapolsek Kedaton, Kompol M Daud, pihaknya membagikan 10 paket sembako yang berisi beras, minyak dan telur kepada warga tidak mampu. Dijelaskannya, paket sembako itu merupakan inisiatif gotong-royong anggota polsek untuk membantu warga.

Diakui dia, jumlahnya memang tidak banyak. Namun, dia berharap dapat sedikit meringankan beban warga tidak mampu.

“Kami dari Polsek Kedaton memberikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu. Berupa beras dan sembako lainnya. Untuk warga yang tinggal di pinggir sungai  tepatnya di samping tembok PTPN, kemudia  tempat korban anak yang dianiaya bapak tirinya itu,” ungkap Daud.

Dia berharap, aksi pembagian sembako dapat terus berlanjut ditengah pandemi corona yang membuat perekonomian warga terganggu. “Doakan agar kita semua bisa kembali memberikan bantuan kepada yang membutuhkan,” tandasnya.

Selain itu, aparat polsek bersama unsur camat dan puskesmas Kedaton juga mengadakan penyuluhan dilokasi tersebut. Tujuannya, untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona (covid-19). “Hari ini kita bersama-sama dengan Ibu Camat Kedaton dan Kepala Puskesmas Kedaton  melakukan imbauan  melakukan penyemprotan ke rumah-rumah masyarakat sekitar sini,” jelasnya.(mel/wdi)

Komentar

Rekomendasi