oleh

Pasien Corona Asal Lambar yang Wafat Pernah Ke Sulsel

radarlampung.co.id-Kepala Dinas Kesehatan Lampung dr. Reihana memastikan jumlah pasien wafat terinfeksi virus corona (covid-19) di Lampung bertambah. Menurut Reihana pasien asal Lampung Barat yang wafat Sabtu (4/4) dinihari itu adalah pasien nomor 10 yang berusia 72 tahun.

“Ada satu pasien (positif covid-19) yang meninggal, (pasien) warga Lampung Barat, yang terkonfirmasi pasien positif nomor 10 laki-laki 72 tahun,” ungkap Reihana.

Dia menambahkan, pasien ini sebelumnya diketahui pernah mengikuti kegiatan di Gowa, Sulawesi Selatan belum lama ini.

Belum dapat diketahui lengkap ihwal riwayat  perjalanan pasien 10 tersebut. Karena Reihana hingga saat ini belum membeberkan detail terkait hal tersebut.

Disisi lain, sampai Sabtu (4/4) pukul 10.00 WIB, berdasarkan data yang dikeluarkan Dinas kesehatan Provinsi Lampung, saat ini ada total 11 orang pasien positif. Tujuh pasien masih dalam perawatan, dua pasien dinyatakan sembuh, sementara kasus meninggal meningkat dari satu menjadi dua kasus per Sabtu (4/4).

Kemudian orang dalam pemantauan di Lampung ada 1402 kasus dengan total 1099 orang masih dalam pemantauan dan 303 orang selesai pemantauan setelaj 14 hari. Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) ada total 36 pasien, dengan rincian 14 pasien dalam perawatan di berbagai rumah sakit, empat pasien diisolasi mandiri dan 18 orang negatif. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi