oleh

Pelamar CPNS Mesuji Diminta Sering Cek Website

Radarlampung.co.id –  Diketahui,  Pemerintah Pusat sudah mengeluarkan surat penundaan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019. Pemkab Mesuji belum mengetahui pasti kapan dilaksanakannya SKB.

Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mesuji Dwi Supratikno, saat dihubungi Radarlampung melalui sambungan telepon Sabtu (4/4) mengatakan sampai hari ini belum ada info dari BKN kapan pelaksanaan SKB.

Memang,  kata dia Agenda SKB yang rencananya berlangsung pada Maret 2020 ditunda sampai dengan kebijakan lebih lanjut. Untuk itu dia mengimbau bagi pelamar yang dinyatakan lolos ke tahapan  SKB pada pengumuman hasil SKD agar tetap memantau website
www.mesujikab.go.id hingga menunggu info resmi dari BKN Tentang pelaksanaan SKB. “Sering-sering memantau. Akan diberikan pengumuman kapanpun itu akan diberitahu lewat website, ” kata dia. 

Ya untuk Kabupaten Mesuji ada sebanyak 231 orang yang dinyatakan lulus dan memenuhi passing grade dari test SKD yang di gelar pada Februari lalu, dan 231 orang yang lulus tersebut berhak mengikuti pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi bidang (SKB).(muk/abd)

Komentar

Rekomendasi