oleh

Bacalon Wabup Ini Ringankan Beban Warga yang Terkena Musibah

radarlampung.co.id – Hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten Pesawaran dan sekitarnya pada hari Sabtu malam (31/3), mengakibatkan banjir, khususnya di Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran.

Curah hujan yang tinggi, membuat Air di sungai meluap ke pemukiman warga, sebagian rumah warga terendam air. Bahkan, beberapa rumah rusak akibat terjangan air. Ini membuat warga tidak sempat menyelamatkan kebutuhan penting kesehariannya, seperti makanan, pakaian, dll.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, H. Naldi Rinara S. Rizal memberikan bantuan berupa sembako dan dana tunai kepada warga yang sedang tertimpa musibah.

“Bantuan yang kami berikan ini, mudah-mudahan dapat meringankan para korban banjir pada masa-masa awal bencana. Selain itu, kesehatan para korban banjir tetap terjaga,”ungkap Naldi, Minggu (5/4).

Politisi Partai Nasdem ini menambahkan, bencana banjir, tentunya membuat masyarakat meninggalkan pekerjaan sementara, sehingga tidak dapat memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Oleh sebab itu, pihaknya memberikan bantuan berupa sembako dan dana agar dapat meringankan beban para warga yang terkena banjir di masa-masa awal bencana ini.

“Mewakili pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran mendatang, H. Nasir –  H. Naldi, kami perihatin terhadap para korban banjir. Semoga banjir ini segera dapat teratasi dan warga dapat kembali menjalankan aktivitasnya sehari-hari,” tutup Naldi.(rls/yud)

Komentar

Rekomendasi