oleh

Kasus Penemuan Mayat Bayi Masih Gelap

radarlampung.co.id – Penyelidikan penemuan mayat bayi di tepi sungai Way Bulok, Dusun Bulusari, Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu belum menemui titik terang. Aparat kepolisian masih melakukan penelusuran.

“Untuk kemungkinan lain apakah bayi tersebut sengaja dibuang, masih kami selidiki,” kata Kapolsek Gadingrejo AKP Anton Saputra mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Minggu (5/4).

Polsek Gadingrejo di-back up tim identifikasi Polres Pringsewu juga telah melakukan pemeriksaan. Bayi laki-laki itu diperkirakan baru dilahirkan dan masih memiliki tali pusar.

Sebelumnya, warga Dusun Bulusari, Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu digegerkan dengan penemuan mayat bayi di aliran sungai, Minggu (5/4). Posisinya mengambang, tidak jauh dari jembatan gantung.

Informasi yang dihimpun, mayat bayi ditemukan sekitar pukul 11.45 WIB. Kali pertama ditemukan oleh warga yang sedang mencari ikan.

“Infonya ada warga yang sedang mencari ikan. Kemudian memberitahu (penemuan mayat bayi) kepada yang lain,” kata salah seorang warga.

Saat itu, warga tidak berani mengangkat mayat bayi. Namun tetap menjaga agar jasad tidak hanyut terbawa arus. Beberapa saat kemudian aparat kepolisian dan TNI datang ke lokasi penemuan. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi