oleh

Geger Anggota Satpol PP Meninggal Sempat Ikut Rombongan Pengantar Jenazah Positif Corona

RADARLAMPUNG.CO.ID – Salah satu anggota Satpol PP Lampung tutup usia Minggu (5/4) malam, pukul 23.00 WIB. Belakangan diketahui almarhum yang bernama Hendra Kurniawan ini sempat ikut dalam rombongan pengantar jenazah pasien positif virus corona (Covid-19) yang akan dimakamkan di Lampung Barat (Lambar), Sabtu (4/4).

Terkait beredarnya informasi mengenai kondisi anggotanya, Sekretaris Satpol PP Lampung M. Alhusnuriski menerangkan jika Hendra belum sempat ikut mengantarkan jenazah ke Lambar.

“Jadi saat itu memang kondisi badannya sudah nggak enak, terus dia tetap mau ikut mengantar. Tapi baru sampai di Gerbang Tol Kota Baru, karena kami akan bertemu rombongan ambulans jenazah di gerbang tol Kota Baru, beliau (Hendra) merasa tidak enak badan. Dan akhirnya dipulangkan,” bebernya melalui telefon selulernya, Senin (6/4).

Karena itulah, Hendra belum sempat bertemu dengan ambulans yang membawa jenazah tersebut. Hendra sendiri diketahui telah memiliki riwayat penyakit jantung sebelumnya.

“Jadi ini kami mengklarifikasi dan meluruskan juga. Bahwa dari beliau sudah tidak enak badan langsung dilarikan ke RS Airan Raya, dan diteruskan perawatan di RS Urip Sumoharjo. Hingga tutup usia,” tambahnya.

Saat ini Hendra telah dimakamkan di TPU Kemiling.

(rma/sur)

Komentar

Rekomendasi