oleh

Jasa Raharja Larang Warga Mudik Lebaran

radarlampung.co.id – Jasa Raharja Provinsi Lampung, meminta kepada Masyarakat untuk tidak melakukan Mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kepala Jasa Raharja cabang Lampung, Margareth, menghimbau masyarakat untuk menjaga silahturahmi tanpa harus mudik. Sebab, untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan sanak dan keluarga, tidak harus dengan cara mudik lebaran.

“Ditengah Pandemi Covid 19 ini, kami menghimbau menghimbau untuk mengurungkan niatnya bertemu sanak keluarga di kampung halaman. Ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” ungkap Margareth, Senin (6/4).

Menurutnya, rindu kampung halaman memang berat. Namun, dirinya meminta agar masyarakat untuk menahan dulu sampai kondisi ini berlalu. Langkah ini diambil semata-mata untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

“Kalau mau bersilaturahmi dengan sanak keluarga di kampung halaman kan kita bisa manfaatkan teknologi yang sudah semakin canggih. Sehingga masih tetap bisa bersilaturahmi tanpa perlu mudik dan bertemu fisik. Jadi, silaturahmi dapat tetap terjalin serta aman dan nyaman,” katanya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi