oleh

Polres Lamtim Gelar TFG Pencegahan Covid-19

radarlampung.co.id – Polres Lampung Timur siap mengoptimalkan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam rangka percepatan penanganan corona virus disease (Covid)–19. Hal itu disampaiaka Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan saat memimpin 

Tactical Floor Game (TFG) sistem pengamanan kota Kontijensi Operasi Aman Nusa II Krakatau 2020, Senin (6/4).1

Menurut AKBP Wawan Setiawan, TFG merupakan bagian dari skenario latihan untuk mematangkan rencana  Sispamkot Kontijensi Operasi Aman Nusa II Krakatau 2020 dan PSBB telah di susun sebelumnya oleh pihak penyelenggara. 

Dilanjutkan, langkah-langkah yang akan dilakukan dan rangkaian skenario latihan sudah disesuaikan dengan urutan, waktu dan kebutuhan latihan. “Melalui TFG diharapkan semua pihak yang terlibat dalam penamganan covid-19, dapat menyerap  materi pelatihan secara gamblang,”jelas Kapolres dalam acara yang juga dihadiri Kasdim 0429 Lamtim Mayot Djoko Subroto, Asisten I Pemkab Lamtim Syahmin Saleh dan para kepala satuan fungsi.

Kesempatan yang sama Kapolres berharap seluruh elemen masyarakat mendukung upaya percepatan pencegahan covid-19 bersama Polres, Kodim 0429 dan Forkopimda Lamtim. “Dengan dukungan para pihak semoga wabah covid-19 segera teratasi,”harap AKBP Wawan Setiawan. (wid/ang)

Komentar

Rekomendasi