oleh

UAZ Al Kautsar Berbagi di Tengah Corona


radarlampung.co.id – Unit Amil Zakat (UAZ)  Al Kautsar, membagikan 60 karung beras kepada warga miskin dan pekerja harian yang terkena dampak wabah corona.

Mereka berkeliling membagikan beras masing-masing 5 kg kepada tukang becak,  pemulung, tukang parkir, pedagang kaki lima dan tukang ojek yang ada di sekitar lingkungan Al Kautsar, Kedaton, Teluk dan Natar.

Kepala UAZ Al Kautsar,  Muhadi mengatakan kegiatan berbagi sembako ini, untuk membantu kebutuhan logistik warga kurang mampu karena berkurangnya penghasilan mereka selama wabah corona.

“Ini memang tidak banyak, hanya berupa beras 5 kg,  semoga bisa sedikit membantu untuk kebutuhan logistik keluarga mereka, ” ujar Muhadi kepada Radarlampung.co.id pada hari Senin (6/4).

Selain itu, UAZ juga membagikan masker kain secara gratis kepada karyawan Al Kautsar dan orang-orang yang membutuhkan.

Muhadi berharap wabah corona ini segera berlalu. Sebab wabah covid-19 ini tidak hanya membahayakan kesehatan masyarakat,  tapi juga mengganggu semua lini,  seperti pendidikan, dan perekonomian.

“Semoga para ahli kesehatan segera mendapatkan vaksin virus corona ini dan semua bisa normal seperti semula lagi, ” tuturnya.

Muhadi juga mengucapkan belasungkawa kepada semua pasien corona yang meninggal,  dan mendoakan kesehatan bagi para tenaga medis yang berjuang melaksanakan tugas di lapangan. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi