oleh

Horee..Walikota Akan Salurkan Bantuan 400 Ton Beras

radarlampung.co.id – Upaya menjaga stabilitas perekonomian, Walikota Bandarlampung, Herman HN akan menyalurkan bantuan sekitar 400 ton beras kepada masyarakat.

Hal tersebut mengingat akibat dampak penyebaran Covid-19 yang semakin masif menyebabkan perekonomian menjadi tidak stabil. Bantuan tersebut, nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang tidak bekerja dan tidak mampu.

Kepala Dinas Sosial Kota Bandarlampung, Tole Dailani mengaku masih mendata penerima bantuan tersebut melalui 20 kecamatan se-Kota Bandarlampung. “Yang diutamakan orang yang terdampak Covid-19 dan yang tidak mampu,” katanya, Selasa (7/4).

Menurutnya pembagian akan dilaksanakan dalam waktu dekat, pada April 2020, setelah menerima data dari camat setempat. Dia memperkirakan yang akan menerima sebanyak 80 ribuan jiwa. “Masing-masing per kepala keluarga menerima 5 kg,” ucapnya.

Lurah Kebonjeruk Rismeliyar menyebutkan, pihaknya juga masih menghimpun data penerimaan bantuan tersebut. “Iya, ini sedang kita data,” pungkasnya. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi