oleh

PBHI Lamteng Juga Berikan Bantuan Warga Tak Mampu Dampak Corona

radarlampung.co.id – Perhimpunan Bantuan Hukum Indonesia (PBHI) Lampung Tengah memberikan perhatian kepada keluarga kurang mampu di tengah mewabahnya virus corona atau Covid-19. Sebanyak 35 paket bantuan sembako dan masker diserahkan secara langsung.

Ketu PBHI Lamteng Ardat Putra Kusuma didampingi Sekretaris Eko Yuwono menyatakan warga tidak mampu diberikan bantuan sembako dan masker di tengah wabah virus corona. “Kita berikan bantuan beras, mi instan, biskuit, minyak goreng, hand sanitizer, dan masker. Bantuan ini diberikan khusus warga tak mampu yang supaya bisa meringankan beban hidup di tengah mewabahnya virus corona. Ada 35 paket yang akan dibagikan,” katanya.

Ardat berharap wabah virus corona ini bisa berakhir. “Harapan kita bisa segera berakhir dan teratasi. Mudah-mudahan lembaga-lembaga lainnya bisa membantu dan memberikan sedikit donasinya kepada warga tak mampu,” ungkapnya.

Sekretaris PBHI Lamteng Eko Yuwono menambahkan, kegiatan ini atas dasar inisiatif sendiri. “Ini inisiatif sendiri, bukan instruksi PBHI Pusat. PHBI Pusat hanya mengimbau agar kita ikut berperan serta di tengah mewabahnya virus corona ini. Kita bantu semampunya. Mudah-mudahan bisa meringankan keluarga yang tinggal di rumah sesuai anjuran pemerintah,” katanya.

Sedangkan Fori (34), warga Kelurahan Gunungsugih Raya, Kecamatan Gunungsugih, yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian PBHI Lamteng. “Kita ucapkan terima kasih banyak atas perhatian PBHI Lamteng. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat. Semoga wabah virus corona bisa segera berakhir,” ungkapnya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi