oleh

Perwira “Bertopeng” Ikuti Sertijab

radarlampung.co.id – Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya memimpin serah terima jabatan sejumlah perwira, Selasa (7/4). Kegiatan tersebut berlangsung dengan menerapkan physichal distancing dan penggunaan masker.

Perwira yang mengikuti serah terima jabatan adalah Kabag Ops yang semula dijabat Kompol Ujang Supriyanto, digantikan Kompol Arif Rahman Hakim. Ujang menempati posisi baru sebagai Wakapolres Pesawaran.

Kemudian Kabag Sumda Kompol Memen. Lalu tiga kapolsekta. Yakni Kapolsekta Tanjungkarang Barat (TkB) Kompol Hari Budiyanto digantikan AKP David Jeckson Sianipar; Kapolsekta Telukbetung Selatan (TbS) Kompol Andik Purnomo digantikan Kompol Hari Budiyanto dan Kapolsekta Tanjungkarang Timur (TkT) Kompol Irianto digantikan AKP Doni Ariyanto.

Dalam amanatnya, Kombes Yan Budi Jaya mengatakan, alih tugas merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.

“Dengan kata lain, alih tugas ini adalah penyegaran yang biasa dilakukan,” kata Yan Budi.

Ia berharap para pejabat lama bisa sukses mengemban tugas, bersamaan dengan penjabat yang baru agar bisa segera menyesuaikan diri di tempat yang baru. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi