oleh

PWI Tanggamus Bagikan Masker untuk Puskesmas dan Warga

radarlampung.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Tanggamus bhakti sosial bagi-bagi masker kepada masyarakat, Selasa (7/4). Kegiatan ini dalam rangka antisipasi dan pencegahan penularan virus Corona (Covid-19).

Pembagian 1.000 masker yang dipimpin langsung Ketua PWI Tanggamus M. Irwan tersebut berlangsung pada beberapa titik. Dimulai dari UPT Puskesmas Pasar Simpang, Kecamatan Kotaagung Timur; UPT Puskesmas Kotaagung, Kecamatan Kotaagung Pusat, perempatan lampu merah Jalan Ir. Hi. Juanda Kotaagung dan Pelabuhan Kotaagung.

M. Irwan mengatakan, baksos pembagian masker merupakan bentuk kepedulian PWI Tanggamus atas pandemi Corona yang tengah melanda Indonesia, khususnya Lampung.

“Kegiatan ini juga untuk membantu masyaraka. Sebab sekarang untuk mendapatkan masker cukup sulit, khususnya masker medis. Kemudian sesuai anjuran pemerintah untuk mengenakan masker saat keluar rumah agar terhindar dari Corona,” kata Irwan yang didampingi Sekretaris Taufik Kemas Maya dan Bendahara Diki HS.

Sementara Andri, salah seorang pengguna jalan mengucapkan terima kasih atas pembagian masker dari PWI. “Saya ucapkan terima kasih kepada PWI. Masker sangat berguna di tengah situasi seperti sekarang ini,” ujarnya. (iqb/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi