oleh

Selamat! Nasabah KCP Sudirman Raih Grandprize Rp100 Juta

radarlampung.co.id – Nasabah Bank Lampung KCP Sudirman, keluar sebagai pemenang dalam undian Panen Rejeki Simpeda Lokal Bank Lampung, yang digelar dikantor Bank Lampung, Senin (6/4).

Nasabah tersebut, berhak mendapatkan hadiah grandprize berupa uang tunai senilai Rp100 juta. Selain itu, adapula hadiah uang tunai senilai Rp50 juta untuk pemenang kedua yang diraih oleh nasabah Bank Lampung KCP Gading Rejo. Sementara hadiah masing-masing senilai Rp10 juta diberikan kepada nasabah dari Bank Lampung KCP TBS, KCP Unit II, KCP Pringsewu dan KCP Kartini.

Direktur Utama Bank Lampung Eria Desemsoni didampingi Direktur Bisnis Nurdin Hasboena menjelaskan, berbeda dengan undian Panen Rejeki Simpeda Lokal sebelumnya, tahun ini, hadiah yang diberikan Bank Lampung seluruhnya berupa uang tunai, mulai dari grandprize Rp100 juta – Rp1 juta.

“Secara keseluruhan, dalam undian Panen Rejeki Simpeda Lokal Bank Lampung tahun 2020, tercatat 364 nasabah Bank Lampung mendapatkan undian dan seluruhnya uang tunai,“ ujarnya.

Menurut Eria, perubahan hadiah undian ini sangat tepat, mengingat kondisi perekonomian sekarang yang kurang baik akibat adanya pandemi Covid-19. Sehingga hadiah uang tunai dinilai sangat bermanfaat bagi para pemenang.

Teekait peningkatan nasabah Simpeda Bank Lampung, Eria memastikan jumlah nasabah maupun tabungan Simpeda di Bank Lampung meningkat. Hal itu terlihat dari peningakatan dana pihak ketiga yang diperoleh Bank Lampung.

“Peningkatan dana pihak ketiga ini menunjukan peningkatan kepercayaan masyarakat kepada kami. Untuk itu, hadiah yang kami berikan dalam undian ini juga meningkat dan diharapkan hal ini akan lebih meningkatkan loyalitas nasabah Bank Lampung ke depan,“ pungkasnya.

Adapun hadiah yang diberikan dalam undian Panen Rejeki Simpeda Lokal Bank Lampung 2020, antara lain grandprize hadiah utama berupa uang tunan senilai Rp 100 juta, hadiah kedua uang tunai Rp50 juta, serta uang tunan masing-masing senilai Rp10 juta untuk 4 orang pemenang.

Selanjutnya, uang tunai masing-masing senilai Rp5 juta untuk 4 orang pemenang, uang tunai masing-masing Rp2,5 juta untuk 4 orang pemenang, dan uang tunai masing-masing senilai Rp1 juta untuk 350 orang pemenang.

Diketahui, pelaksanaan undian tersebut dihadiri oleh Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto,  Direktur Utama Eria Desemsoni, Direktur Bisnis Nurdin Hasboena, Direktur Kepatuhan Mahdi Yusuf, perwakilan Dinas Sosial, notaris dan kepolisian. (Ega/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi