oleh

Service Motor Honda, Cukup Bayar Rp10 Ribu

radarlampung.co.id – PT Tunas Dwipa Matra (TDM), selaku main dealer motor Honda di Lampung, melalui AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) sebagai bengkel resmi motor Honda mengadakan program murah bagi korban Banjir bandang di Telukbetung Timur, Bandarlampung.

Adapun program yang diberikan yakni service murah terhadap konsumen yang motornya rusak akibat terendam banjir. Hanya dengan menunjukkan KTP dan datang ke AHASS Point, konsumen akan mendapatkan service tune-up sepeda motor Honda dengan hanya membayar Rp10 ribu saja.

AHASS Point ini, berlokasi di jl.Laksamana R.E.Martadinata, Bandarlampung. Bengkel ini, beroperasi pada hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-16.00 Wib, serta di hari Minggu mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 14.00 Wib.

Manager Servis Main Dealer, Adi Chanserrio mengatakan, program yang termasuk dalam CSR (Corporate Social Responsibility) ini, merupakan bentuk kepedulian Honda yang diimplementasikan melalui servis murah bagi korban banjir.

“Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami ingin meringankan beban masyarakat yang ditimpa musibah dengan memberikan servis murah yang memang dibutuhkan oleh para pengguna sepeda motor Honda yang terkena dampak banjir,“ katanya.

Dia melanjutkan, meski hanya berbentuk booth, layanan AHASS Point menjamin kualitas layanan mulai dari mekanik tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part) dan beragam perlengkapan yang digunakan sesuai standar Honda.

“AHASS Point ini berlokasi di Telukbentung Barat, tepatnya di depan Perum Puri Perwata atau di depan Indomaret Kota Karang,“ tandasnya.

Konsumen yang menggunakan layanan ini juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan. Sehingga service motor dapat dilakukan secara akurat dan cermat, serta membuat penyelesaian kerusakan menjadi lebih prima. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi