oleh

Skadron 12 Serbu dan Lanud Gatot Subroto Way Tuba Lakukan Donor Darah

radarlampung.co.id – Dalam rangka membantu persediaan darah PMI, sekaligus untuk membantu PMI dalam mengatasi kekurangan persediaan darah akibat social distancing untuk tahap pandemi Covid 19, skadron 12 Serbu dan Lanud Gatot Subroto Way Tuba melakukan donor darah.

Donor darah PMI ini dilaksanakan bersama UPTD Transfusi Darah Rumah Sakit Zainal Abidin Pagaralam dan langsung dipimpin oleh Kepala seksi Keselamatan terbang dan Kerja, Myr Cpn Surya Adianto dari .Skadron-12/serbu, di Markas Skadron 12 Serbu Way Tuba hari ini ( 7/4). Yang diikuti oleh 87 .orang personil gabungan Skadron-12/serbu dan Lanudad Gatot soebroto.

Komandan Skadron 12 Serbu Way Tuba Letkol Cpn Ihwan Okti Riyadi Mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini dilakukan untuk membantu Palang Merah Indonesia untuk mengatasi kekurangan persediaan darah akibat sosial distancing untuk hadapi Pandemi Covid-19.

Selain itu donor darah ini merupakan tindak lanjut dari Surat Palang Merah Indonesia tentang permohonan relawan donor darah dari TNI – AD di seluruh Indonesia. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi