oleh

Tim Gugus Tugas dari Kodim 0410/KBL Terus Gencar Perangi Virus Corona

Radarlampung.co.id – Hampir sebulan virus covid 19 belum ada tanda-tanda menghilang untuk mengantisipasi anggota Kodim 0410/KBL bersama tim Gugus Tugas Penanganan Coronavirus Disease 19 (Covid-19) melakukan pemeriksaan terhadap warga pendatang dari luar Kota Bandar Lampung di pintu masuk perbatasan, Selasa (7/4/2020).

Pemeriksaan ini dilakukan di Pos Pengamanan Terpadu Penanganan Virus Corona di lima titik pintu masuk Kota Bandar Lampung. Yakni di Bundaran Raden Intan Rajabasa, Jalan Ryacudu Polsek Sukarame, di depan PPI Lempasing Kelurahan Way Tataan, Terminal Kemiling dan di tarahan panjang.

Pasi Log Kodim 0410/KBL Kapten Inf Wibowo mengatakan, tim di pos pengamanan ini melakukan penyemprotan disinfektan disetiap kendaraan yang akan memasuki wilayah Kota Bandar Lampung. Kemudian dilakukan pengecekan suhu badan terhadap pengendara.

“Bila ditemukan orang dengan gejala demam atau batuk maka dilaksanakan protokol penanganan Covid-19 oleh tim dan dibawa ke puskesmas atau RS terdekat. Ini dilakukan sebagai langkah mencegah penularan Virus Corona yang dibawa dari warga luar,” kata Pasi Log. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi