oleh

Al Kautsar Umumkan Kelulusan Kelas Plus

radarlampung.co.id – SMA dan SMP Al Kautsar, mengumumkan kelulusan PMB jalur kelas Plus pada Selasa (7/4). Hal ini dibenarkan Ketua PMB Al Kautsar,  Rizal Effendi pada Rabu (8/4).

Menurut Rizal, sesuai dengan intruksi pemerintah yang memperpanjang social distancing, demi mencegah penyebaran covid-19, maka pihak Al Kautsar meniadakan tes tertulis PMB kelas Plus.

“Kelulusan kelas Plus menggunakan nilai rata-rata rapor 3 semester. Untuk kuota,  kami menerima satu rombel yaitu 32 siswa,” ujar rizal.

Dia melanjutkan, Bagi calon siswa yang dinyatakan lulus, wajib melakukan daftar ulang pada 7-9 April 2020. Sedangkan, Bagi yang tidak mendaftar ulang maka dinyatakan mengundurkan diri.

Untuk pengukuran baju seragam dijadwal pada tanggal 6,8, dan 11 Mei, pukul 09.00 hingga 14.00 wib, di Mushala TK Al Kautsar. Bagi siswa yang tidak lulus kelas plus, dapat mendaftat di jalur kelas reguler pada 13-30 April 2020. Pendaftaran dilakukan secara online di http://pmb.alkautsarlampung.sch.id:8084.

“Untuk kelulusan jalur reguler ini formulanya sama dengan kelas plus, yaitu dengan menggunakan nilai rapor 5 semester,  akreditasi sekolah,  dan poin prestasi, ” tuturnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi