oleh

Apresiasi untuk Baksos Perangi Covid-19 PDIP Pesawaran

radarlampung.co.id – Bhakti sosial yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Pesawaran dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) mendapat apresiasi sejunkah pihak. PDIP disebut partai pertama yang bergerak hingga pelosok desa.

“Mudah-mudahan ini dapat membangun semangat kita dalam mencegah penyebaran virus Corona. Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kegiatan bhakti sosial dalam rangka pencegahan Covid-19 ini,” kata Kepala Desa Gunungrejo, Kecamatam Wayratai Suranto saat menghadiri bhakti sosial, Rabu (8/4).

Senada disampaikan Kepala Desa Mulyosari Saipudin. “Tentunya saya atas nama masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih. Ini merupakan satu-satunya partai politik yang memberikan bantuan. Pertama di desa kami,” tegasnya.

Selain mendapatkan bantuan dari DPC PDI Perjuangan, pihaknya juga menyampaikan telah menyiapkan beberapa langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Yakni mengalihkan anggaran kegiatan desa dengan sejumlah perlengkapan yang dibutuhkan. 

“Jadi anggaran yang kami alihkan ini seperti kegiatan-kegiatan sosialisasi atau Bimtek dan safari Ramadan,” imbuhnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir menyampaikan, pihaknya telah keliling ke sejumlah desa dalam rangka membantu pemerintah dan mengajak masyarakat bersama-sama memerangi wabah Covid-19.

“Minimal kita berusaha agar virus ini tidak berkembang di kabupaten kita,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, DPC PDIP Pesawaran melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker serta sabun. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi