oleh

Daihatsu Mobile Service Jadi Andalan

radarlampung.co.id – Himbauan dan beragam kebijakan tentang pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) terus digalakkan oleh pemerintah dan masyarakat, mulai dari social distancing, physical distancing atau jaga jarak, hingga Work From Home (WFH).

Namun jika dalam kondisi tertentu, memaksa untuk keluar membeli kebutuhan pokok, kendaraan yang digunakan dikhawatirkan sedang tidak dalam kondisi prima. Sedangkan pada situasi seperti ini, kendaraan pribadi menjadi alat mobilitas satu-satunya yang dapat diandalkan untuk berpergian.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan, pada situasi seperti ini, pelanggan Daihatsu dapat melakukan servis kendaraan tanpa harus keluar rumah dengan memanfaatkan salah satu layanan dari Daihatsu yang menyediakan layanan servis ke rumah (Home service).

Layanan ini, dapat diakses melalui Daihatsu Mobile Service (DMS) dengan menghubungi Daihatsu Access pada nomor 1-500-898, dan Daihatsu akan membantu menjadwalkan kedatangan DMS ke rumah Sahabat.

“Sahabat dapat memanfaatkan layanan Daihatsu Mobile Service dengan menghubungi Daihatsu access di 1-500-898, atau bengkel resmi Daihatsu terdekat. Daihatsu melakukan segala usaha dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pelanggan,“ katanya.

Selain itu, Sahabat juga tidak perlu khawatir, sebab Daihatsu menerapkan protokol keamanan standar layanan DMS. Diantaranya seperti, teknisi DMS yang menggukan menggunakan alat pelindung diri masker, sarung tangan dan sedia hand sanitizer.

“Teknisi sudah dipastikan kesehatanya dengan pengukuran suhu tubuh dari Daihatsu, sebelum menuju rumah pelanggan. Kami juga menerapakan physical distancing (jaga jarak) dan Salam Nusantara. DMS juga Didukung teknisi handal dengan peralatan lengkap,” ungkap Amelia.

Layanan DMS, meliputi perbaikan dan perawatan seperti Ganti Oli, Ganti Aki, Tune Up, dan Perbaikan Berkala. Layanan ini dapat Sahabat manfaatkan di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia yang memiliki ketersediaan armada DMS.

“Dengan DMS ini semoga kendaraan pelanggan tetap prima untuk dapat beraktivitas dalam kondisi dan situasi yang ada,“ tandasnya.

Dia juga mengingatkan, saat ini hal terbaik yang terus dilakukan masyarakat demi mencegah atau memperlambat penularan virus ini bisa beragam cara, mulai dari mencuci tangan dengan sabun secara teratur, dan menjaga jarak minimal 1-2 meter dengan orang lain.

“Mengonsumsi makanan higienis dan bergizi, menggunakan masker saat batuk dan bersin, tetap di rumah dan berpergian keluar rumah hanya dalam kondisi yang penting seperti bekerja menuju dan dari kantor, membeli bahan kebutuhan pokok, dan kebutuhan medis,“ pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi