oleh

Demokrat Lampung Tunda Survei Balon Kada


Radarlampung.co.id – DPD Partai Demokrat Lampung, menunda survei bakal calon (balon) kepala daerah dan wakil kepala daerah sampai waktu yang tidak ditentukan. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung, Imer Darius, Rabu (8/4).

Kepada Radar Lampung, dia mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus terhadap memerangi pandemi COVID-19, dengan melakukan berbagai hal diantaranya dengan membantu penyemprotan disinfektan di sekitar masing-masing kantor partai.

“Semua urusan yang berkaitan pilkada (termasuk survei) ditunda dulu, kita masih fokus Demokrat Lawan Covid-19, ” jelasnya.

Imer mengaku belum mengetahui kapan waktu penundaan tahapan pilkada partai berlambang mercy itu berakhir. Dia berharap, pandemi ini cepat berakhir, agar kestabilan di semua sektor juga bisa kembali.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung, Budiman AS mengaku masih menunggu petunjuk DPP perihal keberlangsungan kelanjutan tahapan penjaringan yang sudah dilakukan. “Kalau itu ya menunggu kabar pusat, ” katanya.

Dia juga mengatakan masih menunggu finalisasi Perppu pilkada yang saat ini masih dimatangkan pusat. Budiman bilang, tentunya dia mendukung untuk memundurkan jadwal pilkada dengan maksud fokus dalam memerangi Covid-19.

“Bagaimana agar semua kondisinya membaik. Mengenai jika pilkada benar-benar ditunda, tentunya saya kira proses penjaringan bakal tetap melanjutkan yang sudah ada, ” kata dia. (abd/yud)

Komentar

Rekomendasi